.

Media ukhuwah keluarga kelas 4

السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته

الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنِ اهْتَدَى بِهُدَاهُ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ.

ahlan wa sahlan. selamat datang di blog ini, semoga dengan ini semakin erat ukhuwah diantara kita, dan banyak manfaat yang bisa di peroleh di sini, saran dan masukan sangat kami harapkan. kirimkan pesan dan kesan anda ke kelas4esluha@gmail.com

terima kasih

HOT NEWS

RAPOT

DIBAGIKAN HARI JUM’AT

25 JUNI 2010

HARI BESAR WAKTUNYA PENDEK

MOHON BISA DATANG LEBIH AWAL

Kamis, 18 Maret 2010

Apa sih resonansi itu

Apa Resonansi?
Banyak benda memiliki frekuensi alami - bergetar dalam pola teratur.
Resonansi terjadi ketika setiap kali gelombang suara mempunyai frekuensi yang sama dengan frekuensi alami suatu objek. Suara akan menyebabkan objek alami dengan frekuensi yang sama bergetar.
Apakah yang dimaksud dengan suara?
Suara adalah gelombang kompresi yang bergerak melalui udara melalui serangkaian tekanan dan rarefactions.
Suara bergerak melalui media yang berbeda.
Kami mendengar suara yang biasanya bergerak melalui udara. Suara bergerak melalui media lain juga, seperti air dan berbagai makanan padat.
Sound perjalanan kecepatan yang berbeda dalam media yang berbeda. Sound biasanya bergerak lebih cepat dalam suatu zat padat yang cair dan lebih cepat dalam suatu cairan daripada gas.
Medium yang lebih padat, suara akan semakin cepat perjalanan.
Semakin tinggi suhu, semakin cepat partikel-partikel medium akan bergerak dan semakin cepat partikel-partikel akan membawa suara.
Apakah yang dimaksud dengan intensitas bunyi?
Intensitas bunyi adalah energi yang memiliki gelombang suara. Semakin besar intensitas suara suara yang lebih jauh akan perjalanan dan suara yang lebih keras akan muncul.
Kenyaringan sangat erat kaitannya dengan intensitas. Kenyaringan adalah persepsi manusia intensitas suara. Unit untuk kenyaringan adalah desibel.

0 komentar:

Posting Komentar