.

Media ukhuwah keluarga kelas 4

السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته

الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنِ اهْتَدَى بِهُدَاهُ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ.

ahlan wa sahlan. selamat datang di blog ini, semoga dengan ini semakin erat ukhuwah diantara kita, dan banyak manfaat yang bisa di peroleh di sini, saran dan masukan sangat kami harapkan. kirimkan pesan dan kesan anda ke kelas4esluha@gmail.com

terima kasih

HOT NEWS

RAPOT

DIBAGIKAN HARI JUM’AT

25 JUNI 2010

HARI BESAR WAKTUNYA PENDEK

MOHON BISA DATANG LEBIH AWAL

Senin, 26 April 2010

Banjir Trofi

Bulan Banjir Trofi
di SD Islam Terpadu Luqman Al Hakim



Subhanallah walhamdulillah , Allahu Akbar, surprise..! Itulah yang diucapkan seluruh civitas akademi Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Luqman Al Hakim Yogyakarta. Ya memang, karena pada bulan ini berhasil memborong banyak trofi dari berbagai kejuaraan ataupun perlombaan. Trofi apa saja yang diraihnya?

Ahad, 25 Mei 2010 mengikuti dua even kejuaraan berhasil menggondol 12 tropy yaitu pertama pada Festival Anak Sholeh 2010 di Universitas Mercu Buana Yogyakarta berhasil meraih juara 1 dan untuk Lomba Tartil atas nama Adilah Hajar Rahmani dan atas nama M. Fadhly Al Ma’arif. Juara 2 dan 3 untuk Da’I Cilik atas nama Dhamar Abhinawa dan Pricellita Nur A’ivy Alvianti. Dengan hasil tersebut berhak atas juara umum dengan Trofi Bergilir dari Gubernur DIY.

Kedua pada even Milad ke 48 SD Islamiyah Warungboto Yogyakarta, meraih juara 2 untuk Da’I Cilik, atas nama Nisa Salsabila, juara 2 ,3, dan 4 untuk lukis atas nama Nadzifa Qotrunnada, Khansa Adwina Putri, dan Arifah Nuha Imtiyas. Untuk mewarnai meraih juara 1,2,3,dan 4 atas nama Aina Auria Aulia, M. Raihan Rifki, Ibna Amalia Rasyida, dan Salman Adam Al Faras.

Prestasi tersebut sangat disyukuri oleh semuaa civitas akademi sekolah. Memang sejak dicanangkan tahun 2010 sebagai tahun prestasi sekolah melakukan pembinaan di semua bidang baik akademik maupun non akademik secara intensif . Hal ini terbukti dengan berhasilnya para siswa meraih trofi pada berbagai even perlombaan/kejuaraan. Sejak pencanangan tahun prestasi tersebut sudah lebih dari 30 trofi yang berhasil diraih oleh SD islam Terpadu Luqman Al Hakim. Pada even Ajang Kreasi Seni Islam (AKSI) SD/MI se-DIY, tanggal 6 Maret 2010 SD Islam Terpadu Luqman Al Hakim berhasil meraih juara umum dengan meraih 3 juara 1 untuk lomba Tartil Qur’an , Tahfidzul Qur’an, dan Da’I Cilik, masing-masing atas nama Adilah Hajar Rahmani, Shidiqoh Hafidzah, dan Pricellita Nur A’ivy Avianti, juara 2 untuk Tartil Qur’an dan Kaligrafi atas nama M. fadhly Al Ma’arif dan Fadhilah Az Zahra R. Hasil tersebut mmembuat SD Isalm Terpadu Luqman Al Hakim berhak atas “Trofi Tetap” Gubernur DIY.

Siswa-siswa SD Islam Terpadu Luqman Al Hakim terus mengukir prestasi pada Festival Antar Masjid pada 5 April 2010 di SMA N 8 Yogyakarta , dengan menyabet 6 trofi masing-masing juara 1 dan 2 Da’I Cilik atas nama Dhamar Abhinawa dan Pricellita Nur A’ivy Alvianti, juara 2 dan 3 untuk Tartil Qu’an atas nama Zakiy Abdussalam dan Adilah Hajar Rahmani, juara 3 untuk Tahfidzul Qur’an atas nama M. Assyams Fawwas Akbar dan juara 2 untuk Adzan atas nama Dodi Ilham Nur Hidayat.

Selain lomba-lomba bidang keagamaan SD Islam Terpadu Luqman Al Hakim Yogyakarta juga berhasil menyabet juara 2 untuk Kejurnas Junior Karate di UIN Yogyakarta pada 12 Maret 2010 atas nama Angel Happy Valentina Aulia Distin. Angel juga menjadi juara 2 pada OOSN 2010 Kota Yogyakarta untuk cabang yang sama. Selanjutnya Ghina Wintang Alviana menjadi langganan juara untuk cabang Catur. Tahun ini kembali dia berhasil menjadi juara 1 OOSN 2010 Kota Yogyakarta dan akan maju tingkat propinsi. Prestasinya tersebut juga sudah ia raih tahun sebelumnya bahkan menjadi wakil propinsi DIY untuk tingkat nasional.

Pada PKSBP 2010 SD Islam Terpadu Luqman Al Hakim berhasil meraih juara 1 untuk Cipta Puisi atas nama Alya Hanan, juara 2 untuk menyanyi tunggal atas nama Nasrilia Rahmadina, dan juara 3 untuk mengarang atas nama Azhida Fuada Anwarizqia. Syukur Alhamdulillah itu yang selalu diucapkan dan semoga semakin banyak prestasi yang dicapai kedepannya. Allahu Akbar.

0 komentar:

Posting Komentar